Pemkab Kotabaru Tunda Pembangunan Komplek Perkantoran

468
Proyek komplek perkantoran Pemkab Kotabaru tertunda karena bukan skala prioritas. Redkal.com

KabarKalimantan, Kotabaru – Pemerintah Kabupaten Kotabaru menunda kelanjutan pembangunan komplek perkantoran di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara. Area pembangunan banyak ditumbuhi tanaman liar karena tidak terawat.

Sekretaris Daerah Kotabaru Drs H. Said Akhmad, mengatakan pemerintah daerah lebih memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan di sejumlah kecamatan pada tahun anggaran 2018. Alhasil, kata Said, kelanjutan proyek komplek perkantoran bukan skala prioritas dalam APBD 2018.

Said menegaskan bahwa pemerintah daerah harus memprioritaskan permintaan dan kebutuhan masyarakat di atas kepentingan pemerintah. Apalagi, Said mengatakan jajaran Pemkab Kotabaru masih punya kantor yang representatif.

“Lain kalau tidak punya kantor, baru kita percepat penyelesaian pembangunan perkantorannya. Makanya di APBD 2018 kita tunda dulu pembangunan perkantoran. Sesuai dengan visi dan misi Bupati membangun jalan, maka dibangun jalan akan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di daerah kecamatan sana,” kata Said Akhmad ketika dikonfirmasi, Rabu (20/12/2017).

Baca Juga :   Sekda Kotabaru: Bangun Jati Diri, Majukan Karang Taruna

Said menambahkan Pemkab Kotabaru terus berkomitmen melayani kepentingan masyarakat. Ia berharap masyarakat Kotabaru semakin sejahtera dengan pembangunan infrastruktur fisik di pelosok desa.

ARDIANSYAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here