Ming. Sep 27th, 2020

Pemkab Tanbu Terima Sakip B+ dari Kementerian PANRB

1 min read

KabarKalimantan, Bali – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyerahkan hasil evaluasi atas penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) kepada pemerintah kabupaten/kota wilayah II tahun 2019 di Bali, Senin (27/1/2020).

Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu H Raedy Kambo didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H Rooswandi Salem, Inspektorat dan Bagian Organisasi Setda Kabupaten Tanah Bumbu menerima hasil evaluasi dari Kementerian PANRB dengan predikat B plus.

Ready Kambo mengaku bangga atas hasil penilaian SAKIP yang diterima Pemkab Tanbu. Menurutnya, itu akan menjadi suatu penyemangat untuk terus bekerja dengan giat dalam penyelenggaraan tata pemerintahan.

“Alhamdulillah, pencapaian ini merupakan hasil usaha kita semua dalam memberikan pelayanan publik di Bumi Bersujud,” ungkap Ready Kambo.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H Rooswandi Salem mengungkapkan, prestasi itu akan mendorong semua jajaran untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan pemerintah darerah itu, pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat,” ujarnya.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.