Sel. Mar 31st, 2020

Pemuda Islam Blokade Pintu Gerbang Unlam Banjarmasin

1 min read
KabarKalimantan, Banjarmasin – Kedatangan massa mahasiswa ke Unlam Banjarmasin menuntut kinerja oknum Rektorat dalam pengelolaan dana Mahasiswa, Kamis (27/7/2017), tadi pagi sekitar pukul 10.00 wita.
Sekitar 50 massa datang dan memblokade jalan masuk Unlam. Mereka berharap perwakilan pihak rektorat datang hadir di depan mereka. Sekitar 30 menit massa berjaga di sana, perwakilan rektor Unlam datang, dan mendengar aspirasi massa tersebut.
Adapun tuntutan massa terhadap oknum petinggi Unlam yang diduga terkait kasus korupsi dana mahasiswa. Koordinator massa yang menyatakan diri sebagai perwakilan Pemuda Islam Kalimantan Selatan. Berharap Unlam bisa menindaklanjuti tuntutan tersebut dan segera menyerahkan oknum terkait.
Massa tak ingin Unlam tercoreng, mereka menggugat atas kepengurusan PGSD Unlam, dan Politeknik Unlam yang terindikasi adanya kasus korupsi. Bahkan mereka menyebut nama dua oknum yang diduga kuat melakukan tindak korup tersebut.
Orator aksi itu siap membuktikan atas dugaan korupsi itu, bahkan jika harus memerlukan memerlukan data fakta adanya kasus korupsi, ia menyatakan bahwa mereka siap memberikan data informasi. “Adanya indikasi koruspsi di PGSD Unlam dan Politeknik Unlam, kami siap memberikan data – datanya,” ujar orator aksi.
Saat massa berkumpul di sana, arus kendaraan terpaksa dialihkan, hingga mereka bubar setelah mendengar pernyataan pihak rektorat yang akan segera menindaklanjuti tuntutan itu. Koordinator aksi tampak menyerahkan berkas dan berjabat tangan dengan perwakilan rektorat Unlam, kemudian bersama demonstran lainnya pergi dari tempat itu.
Eddy Khairuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.