Pencuri Helm di Kampus Uniska Diringkus Polisi

281

KabarKalimantan, Banjarmasin – Jajaran Polisi Sektor Kota (Polsekta) Banjarmasin Utara bersama petugas securty berhasil membekuk Eh (25), pencuri helm yang sering beraksi di parkiran Kampus Uniska Banjarmasin.

Kapolsekta Banjarmasin Utara Kompol Madyo Pranowo saat jumpa pers di hadapan media, Rabu (11/4/2018) mengatakan, tertangkapnya EH bermula saat pelaku mengambil helm di parkiran kampus Uniska pada tengah malam.

Kemudian, setelah berhasil melancarkan aksinya EH pun kembali melakukan aksinya. Namun nahas, aksi selanjutnya itu telah terpantau security kampus serta terekam CCTV.

Tak menunggu lama, dengan gerak cepatnya, petugas security langsung meringkus pelaku di tempat kejadian pada parkiran kampus Uniska, Selasa (10/4/2018). Tak berhenti di sana, security pun langsung menghubungi pihak kepolisian Polsekta Banjarmasin Utara dan akhirnya pelaku dibawa pihak petugas dengan barang bukti hasil pencuriannya yakni satu buah helm merk NHK warna hitam.

Baca Juga :   Orang Kelayan Bawa Sabu di Depan SMA Muhammadiyah

Madyo membeberkan, saat diinterogasi pelaku mengaku sudah empat kali melakukan pencurian helm di kawasan kampus Uniska tersebut.
SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here