Rab. Sep 23rd, 2020

Pengukuhan Pengurus DWP Balangan Dilakukan Secara Virtual

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Balangan 2019-2024 resmi dilantik secara virtual oleh Ketua DWP Provinsi Kalsel Hj Isma Jauharianti Abdul Haris di Aula Kantor Dinas PUPR Balangan, Selasa (4/8/2020).

Ketua DWP Kalsel Hj Isma Jauharianti Abdul Haris dalam kesempatan itu mengingatkan bahwa sejatinya istri pegawai negeri dharma wanita merupakan contoh bagi masyarakat, sebagai organisasi baik dalam kondisi normal atau kondisi-kondisi tertentu.

“Meningkatkan kapasitas dalam program organisasi ini, sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karier kita harus saling membagi ilmu untuk mengasah kemampuan di masyarakat dan ikut andil dalam mewujudkan program pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Balangan Hj Aspiani Ruskariadi mengaku bersyukur dan berbangga atas terlaksananya pengukuhan DWP Balangan ini.

Ia pun berharap, jajaran pengurus dan seluruh anggota bisa bekerja dan berjuang bersama-sama. “Organisasi ini bertujuan untuk menyejehterakan anggota dan keluarga serta membantu program pemerintah. Jadi, tugas ini harus kita lakukan sama-sama,” ucapnya.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan yang dikemas dengan dialog ini dihadiri 12 orang pengurus DWP Kabupaten Balangan mengingat aturan protokol kesehatan.

Reporter: FM Hidayatullah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.