Jum. Feb 21st, 2020

Pengurus IBI Batola Miliki Kepengurusan Anyar

1 min read

KabarKalimantan, Marabahan – Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Barito Kuala memiliki pengurus baru. Pelantikan pengurus untuk periode 2018-2023 itu dilaksanakan di Aula Selidah dan dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Barito Kuala dr Hj Azizah Sri Widari yang mewakili Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS, Rabu (5/2/2020).

Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS melalui Kepala Dinkes Batola dr Azizah berpesan, dengan terpilihnya pengurus baru IBI Batola 2018-2023 diharapkan IBI semakin meningkatkan kinerja dan profesionalisme.

Disampaikannya, IBI harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyaarakat. “Profesi bidan adalah tugas yang sangat mulia, sehingga harus bekerja berdasarkan kemurnian niat, dan bekerja secara professional dan beretika,” ujarnya.

Azizah juga berpesan agar setiap bidan di Barito Kuala khususnya bidan ASN dapat bekerja sebaik mungkin dan memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga daerah plosok.

Ketua IBI Barito Kuala yang baru dilantik Hartini SST menyampaikan terimakasih karena telah diberikan kepercayaan untuk memimpin kepengurusan IBI Batola. Ia berjanji akan berusaha menjalankan tugas sebaik mungkin.

“Kepercayaan ini merupakan sebuah tanggung jawab besar, saya berharap dukungan dari seluruh pihak termasuk Pemda Batola,” katanya.

Reporter: Mahmud Shalihin

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.