Perbanyak Event Otomotif sebagai Persiapan Menuju PON 2020

541

KabarKalimantan, Banjarmasin – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar rapat kerja provinsi (Rakerprov) di Hotel Aria Barito, Banjarmasin, Sabtu (3/2/2018).

Di antara pelaksanaan Rakerprov tersebut, IMI KaLsel melakukan evaluasi program kerja di tahun 2017 serta menyusun kembali program kerja tahun 2018 ini.

“Nanti, pembahasan program kerja akan disusun melalui komis-komisi, seperti komisi olahraga dan organisasi. Tentunya, hal ini dilakukan untuk memperbaiki kinerja dan membangun IMI Kalsel agar lebih baik lagi,” ujar Ketua Umum IMI Kalsel H Eddy Sudarmadji.

Eddy mengungkapkan, pada 2018 ini IMI Kalsel akan sering menjadi tuan rumah diselenggarakannya event kejuaraan nasional. “Kejurnas otomotif yang akan diselenggarakan di wilayah Kalsel pada tahun ini diantaranya, relly wisata, grasstrack, slalom dan road race serta kejuaraan tim relly yang juga digelar pada tahun lalu,” bebernya.

Baca Juga :   Pelantikan Pengurus KONI Kotabaru, Sayed Jafar : Jangan Cari Makan di Organisasi

Banyaknya event otomotif yang akan digelar di Kalsel pada tahun ini, tambah Eddy, merupakan persiapan Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) menuju PON di papua yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang.

Ia berharap, Rakerprov dengan tema ‘Peran serta IMI modern dan mandiri dalam meningkatkan prestasi’ akan menciptakan bibit atlet-atlet yang andal dan mampu bersaing di tingkat nasional bahkan internasional. “Terlebih lagi, Kalsel ini pernah menjadi barometer balap motor seperti offroad,” jelasnya.

SMARA AQDIMUL AZMI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here