Rab. Sep 23rd, 2020

Peringatan HAB, Bupati Ansharuddin Resmikan Pembungan TK Islam Sekaligus Serahkan Bantuan Sepeda Motor

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Balangan melaksanakan upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) di halaman Kantor Kemenag setempat, Senin (10/8/2020).

Upacara HAB ini dipimpin langsung Bupati Balangan H Ansharuddin yang sekaligus menyerahkan bantuan 18 unit sepeda motor dari CSR perusahaan kepada Kemenag Balangan.

Bantuan 10 unit sepeda motor untuk operasional pengawas madrasah dari PT PAMA, 8 unit sepeda motor untuk pegawai KUA bantuan dari PT BUMA.

“Mudah-mudahan, bantuan 18 unit sepeda motor dari CSR perusahaan ini dapat meningkatkan kinerja para pengawas madrasah dan kepala KUA dalam melakukan pembinaan,” kata Kepala Kemenag Kabupaten Balangan HM Yamani.

Pada kesempatan itu, Bupati Balangan H Ansharuddin juga melakukan lelang berbagai macam kue. Sebanyak Rp 20 juta didapat dari lelang kue tersebut yang dananya untuk menambah dana pembangunan Raudhatul Athfal.

Secara pribadi, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Balangan itu juga memberikan sumbangan Rp 50 juta.

Usai menyerahkan bantuan sepeda motor secara simbolis itu, Bupati Balangan Ansharuddin kemudian melakukan peletakan batu pertama pembangunan TK Raudhatul Athfal yang terletak di lingkungan Kemenag Balangan.

“Pembangunan Raudhatul Athfal ini merupakan hasil kesepakatan bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Balangan, untuk membangun sekolah taman kanak-kanak yang berlandaskan Islam,” ujarnya.(advertorial)

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.