Ming. Mar 7th, 2021

Peringatan Milad KKB ke-68 Dirangkai dengan Ziarah ke Makam H Sulaiman HB

1 min read

KabarKalimantan, Marabahan – Milad ke-68 Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) berlangsung khidmat yang dirangkai dengan ziarah ke makam salah satu pendiri KKB H Sulaiman HB yang juga merupakan tokoh masyarakat Bakumpai, Senin (22/2/2021).

Usai melaksanakan tabur bunga, tahlillan dan do’a bersama, rombongan yang dipimpin Ketu Umum KKB pusat H Yuni Abdi Nur Sulaiman berlanjut menziarahi makam tokoh Marabahan Syekh Abdussamad bin Mufti Jamaluddin bin Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari yang memang berada di lokasi Kubah Datu Abdussamad, di Jalan Veteran Marabahan.

Pada malam harinya, acara berlanjut dengan shalat hajat dan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Sekretariat KKB Marabahan.

“Sebagai wadah silaturahmi warga Bakumpai, di usia KKB yang ke-68 tahun ini merupakan usia yang sudah dewasa. Semoga KKB tetap harmonis,” kata H Iyun, sapaan akrabnya.

Ia mengatakan, di usia yang sudah dewasa ini KKB akan terus berusaha untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah baik di bidang sosial, pembangunan dan pendidikan sesuai pesan almarhum ayahandanya.

“Kami akan berupaya untuk mewujudkan cita-cita serta peran yang pernah dilakukan ayahanda tercinta terhadap Kabupaten Batola ini,” pungkasnya.

Reporter: Mahmud Shalihin
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.