Ming. Apr 11th, 2021

Peringati HUT ke-11, DPC Gerindra Banjarmasin Gelar Donor Darah

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Memperingati  HUT Gerindra yang ke-11 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banjarmasin melaksanakan kegiatan donor darah dan sholawat bersama.

Kader Partai Gerindra Banjarmasin yang mengikuti donor darah itu cukup banyak. Bekerjasama dengan PMI Banjarmasin, puluhan kantong darah pun dapat dihimpun. Tak mau ketinggalan, Ketua DPC Gerindra Banjarmasin M Yamin juga turut mendonorkan darahnya.

“Selain kegiatan donor darah dan sholawat bersama, kami juga memberikan sembako kepada beberapa panti asuhan yang ada di kota ini,” ucap Yamin kepada wartwan, Selasa (5/2/2019).

Diakui Yamin, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Sebagai partai besar di Kalsel,  Gerindra diharapkan tetap kokoh dan solid, sehingga dapat berkibar dengan gagah di  bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

“Jadi kami semakin yakin, 11 tahun berdiri, Gerindra mampu kembali meraih suara terbanyak di Pilpres pada April mendatang. Doakan saja Gerindra selalu jaya di Bumi Antasari,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Banjarmasin ini.

Smara Aqdimul Azmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.