Peringati Isra Mi’raj, Polda Kalsel Gelar Zikir dan Doa Bersama

165

KabarKalimantan, Banjarmasin – Memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan mengadakan zikir akbar serta doa bersama dengan para alim ulama yang berlangsung di GOR Rudy Resnawan, Jalan Trikora Guntung Manggis, Kota Banjarbaru, Sabtu (14/4/2018).

Peringatan Isra Mi’raj yang dipimpin dua ulama kondang yakni Ustadz Arifin Ilham dan KH Zuhdianoor atau yang akrab disapa Guru Zuhdi tersebut pun disambut antusias ribuan jemaah yang datang dari sejumlah daerah di Kalsel.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana menungkapkan, memperingati Isra Miraj 1439 H ini semata-semata untuk melakukan doa bersama mengharapkan keridhaan Allah SWT. “Selain itu, dalam zikir akbar serta doa bersama dengan tokoh masyarakat dan ulama ini, kami juga meminta kepada sang Ilahi untuk diberi keselamatan dan kesehatan bersama,” katanya.

Kapolda juga berharap, dalam momen Isra Mi’raj ini seluruh lapisan masyarakat harus bisa mengambil intisari meneladani sikap dan ajaran Rasulullah SAW.

Baca Juga :   Ini Doa dan Imbauan Guru Zuhdi untuk Jemaah Haul Guru Sekumpul

“Semoga di acara ini, kita semua dapat meningkatkan ibadah dalam membentuk karakter pengabdian insan Bhayangkara guna mendukung pelaksanaan Pilkada serentak yang kondusif di Kalsel,” kata Kapolda.

Sementara itu, Ijai salah satu warga Martapura mengaku bahagia dengan acara yang dilakukan Polda Kalsel. “Kami senang zikir bersama yang digagas Polda Kalsel, hal ini patut diapresiasi. Sebab, kita semua berdoa untuk keselamatan bersama,” ungkap mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin.
SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here