Sab. Jan 23rd, 2021

Persatuan Operator Speed Boat Desa Pantai Siap Menangkan SJA-ARUL

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Dukungan untuk pasangan colon bupati dan wakil bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Idrus- Andi Rudi Latif (SJA-ARUL) dalam bertarung di Pilkada Kabupaten Kotabaru 2020 terus mengalir.

Kali ini, dukungan untuk calon petahana tersebut datang dari Persatuan Operator Speed Boat Desa Pantai, Kecamatan Kelumpang Selatan.

“Kami di Desa Pantai siap memenangkan SJA-ARUL,” ujar salah satu operator speed boat M Fahrian kepada redkal.com, Sabtu (28/11/2020).

Keoptimisan Persatuan Operator Speed Boat Desa Pantai SJA-ARUL akan menang bukan tanpa alasan. Ia yakin, SJA-ARUL mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak.

Sebab menurutnya, warga Bumi Saijaan pasti sangat merasakan berkembangnya sektor pembangunan selama H Sayed Jafar Al Idrus menjabat sebagai bupati.

“Termasuk di Desa Pantai seperti pengaspalan jalan, dibangunkannya dermaga speed boat yang kokoh bermaterial betonisasi yang sebelumnya hanya terbuat dari kayu saja,” jelasnya.

Terlebih lagi, lanjut Fahrian, H Sayed Jafar Al Idrus selalu menyempatkan diri untuk datang ke desanya apabila ada kegiatan masyarakat. “Maka dari itu, kami sangat mengharapkan SJA-ARUL menang di Pilkada Kotabaru 2020 dan kembali memimpin Kotabaru,” ucapnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.