Pertahankan Posisi Puncak, Barito Siap Jungkalkan Arema

186

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tim sepakbola kesayangan urang banua Barito Putera siap mengamankan poin penuh dari Arema FC yang beratandang ke Stadion 17 Mei Banjarmasin dalam lanjutan laga Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Rabu (11/7/2018) sore.

Terlebih lagi, keluar sebagai pemenang dalam laga yang pastinya disaksikan ribuan suporter Barito Putera yakni Barito Mania tersebut menjadi sebuah keharusan bagi Laskar Antasari demi mengamankan posisi puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 2018 ini.

Memang, selain bermain di kandang sendiri, dilihat dari posisi klasemen Laskar Antasari jelas diunggulkan. Pasalnya, seperti diketahi saat ini tim asuhan Jacksen F Tiago menempati tangga teratas sementara Arema FC nangkring di posisi 12 dengan hanya meraih 18 pon dari 14 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Kendati demikian, Jacksen tak ingin berkaca dari hal tersebut. Menurut pelatih asal Brasil ini, Arema FC merupakan tim yang sangat kuat. Terlebih lagi dalam beberpa pertandingan terakhirnya, tim berjulukan Singo Edan ini selalu meraih kemenangan.

Baca Juga :   Duel Sengit Barito Putera vs Persipura Berakhir dengan Skor 2 Sama

“Kita semua tahu, Arema merupakan tim yang kuat. Tapi, kami pasti akan berusaha mengamankan poin pada pertandingan di markas kita nanti,” kata Jacksen dalam sesi jumpa wartawan, Selasa (10/7/2018) malam.

Jacksen juga memastikan, para pemain yang akan diturunkannya dalam laga yang dimulai pada pukul 16.30 Wita nanti dalam kondisi prima. “Kondisi pemain kami sangat bagus. Kami pun siap mempertahankan puncak klasemen dengan menambah tiga poin,” ujarnya.

M Ali Nafiah Noor

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here