Sab. Jan 16th, 2021

Pilkada dengan Prokes, Cegah dan Kendalikan Penyebaran Covid-19

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Pelaksanaan Pilkada Balangan 2020 tinggal menghitung hari. Seluruh pihak di kabupaten berjuluk Bumi Sanggam juga sudah mulai merapatkan barisan untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan menginisiasi obrolan santai persiapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalsel serta bupati dan wakil bupati Balangan dalam balutan coffee morning di Arraudah Resto and Waterpark Kecamatan Paringin, Kamis (26/11/2020).

Ketua KPU Balangan Saripani menuturkan, pembahasan utama dalam coffee morning ini yakni Pilkada dengan protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Kami berharap dari kegiatan ini dapat masukan dari semua pihak, supaya pelaksanaan Pilkada nanti berjalan aman, sehat dan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid menegaskan, pihaknya akan mengawal dengan ketat proses keberlangsungan Pilkada Balangan, baik dari pra, hari H sampai pasca pelaksanaannya.

Ia berharap, seluruh pihak saling bersinergi dalam memberikan informasi-informasi yang berpotensi menimbulkan konflik, agar bisa diantisipasi terlebih dulu. “Saya yakin semuanya berkomitmen mewujudkan Pilkada yang damai, aman dan lancar,” imbuhnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.