Pisah Sambut Kapolres Kotabaru, Bupati Ucapkan Terimakasih atas Dedikasi dan Kinerja Kapolres Lama dalam Menjaga Kamtibmas di Bumi Saijaan

2 min read
2.282

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengucapkan terimakasih kepada mantan Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin atas dedikasi dan dukungannya kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru selama menjabat sebagai Kapolres.

Hal ini diungkapkannya pada saat pisah sambut pergantian kepemimpinan Kapolres Kotabaru di kediaman pribadi Bupati Kotabaru, Jumat (10/9/2021) malam.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi terhadap dedikasi dan dukungan yang telah diberikan AKBP Andi Adnan Syafrudin, yang ikut serta membangun Kabupaten Kotabaru, menjaga Kamtibmas serta mengedukasi masyarakat agar taat prokes pencegahan Covid-19,”ungkap Sayed Jafar.

Baca Juga :   Begini Cara Bhayangkari Polres Kotabaru Sosialisasikan Gernas Baku

Sayed Jafar menilak, selama menjalankan tugas di Polres Kotabaru, Andi Adnan Syafrudin menunjukan kinerja yang luar biasa dan dibuktikan dengan membuat suasana Kamtibmas di daerah Kabupaten Kotabaru yang selalu kondusif.

Baca Juga :   Pemkab Kotabaru Buatkan Lapak Produk Khas Kotabaru di Pasar Kemakmuran

”Apa yang telah ditorehkan selama memimpin akan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru. Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga di tempat yang baru mampu lebih berprestasi lagi dan sukses,” tuturnya.

Pada kesempatan ini,  Bupati Kotabaru juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kotabaru yang baru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar beserta isteri.

Baca Juga :   Chairil Anwar Ajak Warga Kotabaru Jaga Kelestarian Hutan dan Lingkungan

“Semoga dalam kepemimpinan Kapolres baru dapat meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan Forkopimda serta seluruh unsur warga masyarakat Kabupaten Kotabaru,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata untuk AKBP Andi Adnan Syafrudin dan isteri, yang diawali oleh Bupati Kotabaru didampingi isteri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *