PK Partai Golkar Banjarmasin Timur Targetkan 3 Kursi di Pileg 2019

231

KabarKalimantan, Banjarmasin – Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Banjarmasin Timur Aspul Anwar menargetkan 3 kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti.

Target setiap daerah pemilihan (Dapil) di Banjarmasin terbagi menjadi lima, yakni Kecamatan Banjarmasin Timur dengan 8 kursi, Banjarmasin Selatan 11 kursi, Banjarmasin Utara 10 kursi, Banjarmasin Tengah 6 kursi dan Banjarmasin Barat 10 kursi.

Setelah adanya pengurangan kursi untuk Kecamatan Banjarmasin Timur, dari 9 kursi menjadi 8 kursi, PK Partai Golkar di Kecamatan Banjarmasin timur pun memiliki target agar kader-kadernya dapat duduk di kursi legislatif pada pileg 2019 nantinya.

“Jadi dari 8 kursi tadi, kami memiliki target untuk berjuang bagi pribadi dan kawan-kawan Partai Golkar, insya Allah Banjarmasin Timur targetkan dapat 3 kursi,” ucapnya, Kamis (12/04/2018).

Ia mengungkapkan, dengan sistem yang baru PK Partai Golkar Banjarmasin Timur menargetkan mendudukkan kader-kadernya dapil Banjarmasin timur. Kalau tercapai memperoleh 3 kursi, hal itu merupakan peningkatan dari sebelumnya yang hanya dapat mendudukkan kadernya di 2 kursi saja.

“Target kami memang 3 kursi, tapi kalau bisa dapat 4 kursi itu akan lebih bagus lagi. Itulah niat kami,”pungkasnya.
SYAHRI RAMADHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here