Ming. Mar 7th, 2021

PKB Gerakkan DPC Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Provinsi Kalimantan Selatan di Hotel Best Westren Kindai Banjarmasin, Sabtu (16/1/2021).

Ketua DPP PKB, Zairullah Azhar mengatakan, Muswil ini digelar dalam rangka mengevaluasi kinerja kepengurusan partai yang lalu dan memilih kepengurusan yang akan datang. “Muswil ini merupakan sebuah kegiatan rutin dari organisasi termasuk partai,” katanya.

Ia berharap, ke depan PKB yang pada periode lalu berada di peringkat ke tiga di Kalimantan Selatan bisa lebih baik lagi. “Akan datang mudah-mudahan bisa nomor 1 di Kalsel,” ucap Zairullah.

Disamping itu, Zairullah juga turut prihatin karena saat ini hampir di seluruh Provinsi Kalimantan Selatan tertimpa bencana banjir.

“Kami juga telah mengerahkan DPC PKB yang ada di kabupaten/kota terdampak untuk ikut bergerak dan memberikan bantuan untuk membantu masyarakat,” katanya.

Ia yakin, dengan usaha dan upaya berharap mendapat kemudahan, keberkahan dan kalsel maju. “Semoga musibah ini cepat selesai dan tidak terulang kembali,” pungkasnya.

Reporter: Syahri Ramadhan
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.