PKK Kotabaru Himbau Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja

450
TP PKK Kotabaru saat penyuluhan di SMPN 5 Kotabaru, Sabtu (11/11/2017). Istimewa for Redkal.com

KabarKalimantan, Kotabaru – Tim Penggerak PKK Kotabaru melaksanakan penyuluhan tentang pembinaan anak remaja demi menunjang kesehatan kaum remaja, khususnya anak-anak sekolah.

Ketua TP PKK Kotabaru, Hj Fatma Idiana Jafar, mengatakan remaja mesti menjaga kesehatan jasmani dan rohani melalui olahraga, menjaga pola makan, dan berbuat positif. Fatma meminta generasi muda menjauhi narkoba, kenakalan remaja, minum keras dan tidak coba-coba seks bebas.

“Tujuan kegiatan ini meningkat kualitas anak dalam meraih prestasi di bidang pendidikan, olahraga dan juga menghindari anak-anak dari kenakalan remaja, karena remaja merupakan penerus bangsa Indonesia dalam kemajuan negeri,” kata Fatma Idiana saat acara di aula SMPN 5 Kotabaru, Sabtu (11/11/2017).

Menurut Fatma, TP PKK Kabupaten Kotabaru terus berkomitmen memberi pembinaan dan pengarahan kepada remaja, khususnya pelajar dan generasi muda di kabupaten setempat.

Selain Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, penyuluhan itu turut dihadiri oleh Hj Siti Mariani Burhanudin selaku wakil Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SMP Negeri 5 Kotabaru, para guru, anggota TP PKK Kotabaru, dan ratusan pelajar SMP Negeri 5 Kotabaru.

Baca Juga :   PKK Kotabaru Ikuti Jambore Kader PKK Provinsi

ARDIANSYAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here