Sen. Mar 8th, 2021

PKPI Dukung Anang Syakhfiani di Pilkada Tabalong

1 min read

Rakor PKPI Kalsel di Hotel Royal Jelita, Banjarmasin, Sabtu (4/11/2017). Redkal.com/ Nafiah Noor

KabarKalimantan, Banjarmasin – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mengambil langkah mendukung inkumben saat pilkada Tabalong 2018.

Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Provinsi (DPP) PKPI Kalsel, Ahmad Zaki, menyampaikan dukungan itu sudah disepakati oleh Ketua Umum DPP PKPI Kalsel Irhami Ridjani. “Untuk Pilkada di Tabalong kita akan mendukung Inkamben, Anang Syakhfiani dengan wakilnya H Mawardi,” ucap Ahmad Zaki saat rapar koordinasi di Hotel Royal Jelita, Kota Banjarmasin, Sabtu (4/11/2017).

Peserta musyawarah yang datang dari hampir seluruh kabupaten/kota se-Kalsel sontak menyambut antusias keputusan tersebut.

Ketua umum DPP PKPI Kalsel, Irhami Ridjani, menuturkan dukungan ini karena ia berkawan dekat dengan Anang Syakhfiani. PKPI siap bekerja keras memenangkan calon ikamben pemimpin Kabupaten Tabalong.

PKPI Kalsel juga melakukan konsolidasi pemenangan pemilu 2019. Irhami meyakini PKPI berhasil lolos menjadi peserta pemilu, meskipun PKPI gagal mendaftar di beberapa kabupaten/kota.

Namun, Irhami menyayangkan sikap dari beberapa kader partai yang menduduki kursi dewan di beberapa daerah. Tak seorang pun dari mereka menghadiri rapat konsolidasi tingkat provinsi itu.

M. ALI NAFIAH NOOR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.