Kam. Apr 9th, 2020

PKS Banjarmasin Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banjarmasin turut serta memberantas penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat ibadah di Kota Seribu Sungai.

“Kami melakukan penyemprotan di seluruh Banjarmasin. Fokusnya tempat-tempat ibadah, seperti masjid dan mushalla,” ujar Ketua Ketua DPD PKS Banjarmasin Hendra, kepada wartawan, Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan ini, kata Hendra, juga sebagai bentuk kepedulian partainya membantu pemerintah dalam memerangi Cavid-19 yang tengah merebak di Kalsel, khususnya di lima kecamatan yang ada di Banjarmasin.

“Ini sebagai upaya antisipasi dini untuk menekan penyebaran virus tersebut,” katanya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, partainya pun lanjut Hendra, juga melakukan kegiatan sosial soladirity, yaitu memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok bagi kader-kader yang membutuhkan.

Dengan kondisi ini, pihaknya mengimbau warga Banjarmasin agar selalu mematuhi anjuran pemerintah setempat terkait Covid-19. “Terapkan pola hidup sehat dan bersih, terus menjaga jarak dalam bersosial dan tetap di rumah,” ingatnya.

Baca Juga :   ODP Terus Turun, Dua Pasien Terkonfirmasi Positif Sembuh

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.