Jum. Jul 3rd, 2020

PLN Berikan Penambahan Daya Listrik dalam Promo Gemerlap Lebaran 2018

2 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Masjid Agung Al Munawwarah merasakan manfaat Promo Gemerlap Lebaran 2018 dari PLN. Masjid yang terletak di Jalan Trikora, Kelurahan Kemuning Banjarbaru itu secara resmi menaikkan daya listriknya dari 16.500 Volt Ampere (VA) menjadi 82.500 VA. PLN memberikan potongan 100% biaya penyambungan alias gratis.

PLN sendiri saat ini sedang gencar melakukan promosi Gemerlap Lebaran 2018, dimana dalam promo tersebut pelanggan akan mendapatkan diskon 50% atau potongan maksimal Rp 10 juta, sedangkan khusus rumah ibadah mendapatkan diskon 100% biaya penyambungan.

“Dengan pengaktifan tambah daya di Masjid Agung Al-Munawwarah ini kami berharap aktivitas ibadah semakin lancar serta mendatangkan manfaat bagi para jamaahnya khususnya masyarakat kota Banjarbaru,” ujar Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Wilayah Kalselteng, Priyo Wurianto, Senin (4/6).

Tak lupa, Priyo kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat, Promo ini hanya berlaku sampai 30 Juni 2018, sehingga PLN mengajak seluruh pelanggan untuk memanfaatkan kesempatan tambah daya dengan biaya murah ini sebaik-baiknya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru H Najmi Adhani mewakili pengurus masjid dan Pemko Banjarbaru, menyampaikan terima kasih kepada PLN yang mengeluarkan Promo Gemerlap Lebaran 2018. Menurutnya, promo ini tidak hanya Masjid Agung Al Munawwarah saja yang dapat menikmati tambah daya gratis namun seluruh rumah ibadah dapat mengajukan permohonan tambah daya ke PLN, gratis tanpa biaya penyambungan.

“Kami sampaikan kepada bapak-bapak pengurus masjid, alhamdulillah setelah ini setiap ada acara lagi di Masjid Al Munawwarah tidak akan lagi ‘jegleg’ MCB listriknya,” ujarnya.

Promo Gemerlap Lebaran 2018 ini merupakan edisi kedua promo serupa di tahun 2017, berupa diskon biaya penyambungan tambah daya listrik. Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya tidak lebih dari 24 jam dan tanpa merubah kWh meter paskabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id.

M RIZAL KHALQI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.