Ming. Apr 5th, 2020

Polda Kalsel Benarkan Ada Oknum Polisi Diciduk di Gudang Carnophen

1 min read

Polisi menggerebek gudang Carnophen di Jalan Ahmad Yani KM 5, Banjarmasin, Minggu (8/10/2017). Istimewa

KabarKalimantan, Banjarmasin – Jajaran Reserse Mobile (Resmob) Ditkrimum Polda Kalimantan Selatan, menggerebek sebuah gudang yang ditemukan Carnophen sebanyak 366 koli di Jl A. Yani Km 5, Kota Banjarmasin, Minggu (8/10/2017), sekitar pukul 03.30 Wita.

Dalam penggerebekan itu, unit resmob menangkap sembilan pelaku, di antaranya pembeli yang hendak mengambil barang Carnophen. Polisi sejatinya sudah memantau gudang itu sejak beberapa bulan terakhir, sebelum memutuskan digerebek pada Minggu dini hari tadi.

Di dalam sebuah unit ruko, polisi mendapati 366 koli atau sebanyak 7.320.000 butir Carnophen yang ditaksir senilai Rp 10-an miliar.

Mengutip data yang diterima KabarKalimantan, sembilan identitas pelaku terdiri atas:Mahmuda anggota Polri, Anton alias Jarwo, M Arief, Miftahul Huda, M Nurdin, Paujan Rahmadani, Umar Alkatiri, Said Ikhsan, dan Said Muhammad Habil.

Kepala Bidang Propam Polda Kalsel, Ajun Komisaris Besar Decky Hendarsono, membenarkan petugas turut mengamankan seorang anggota polisi di gudang penyimpanan Carnophen itu. Mahmuda diketahui berpangkat Inspektur Satu di Mapolda Kalsel.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Tiga Pengedar Sabu di Halaman Hotel Bina Subur

Decky masih mandalami keberadaan Mahmuda di tempat kejadian perkara. “Untuk dugaan keterlibatannya dalam kasus obat-obatan ini akan didalami dan diperiksa secara intensif,” ujar Decky ketika dikonfirmasi awak media.

Adapun Kanit Resmob Polda Kalsel, Komisaris Didik Subiyakto, belum bisa dikonfirmasi atas penggerebekan gudang Carnophen. Polisi sudah membawa truk pembawa jutaan pil Carnophen itu ke Markas Polda Kalsel.

M. SYAHBANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.