Sel. Jun 2nd, 2020

Polisi Balangan Sisihkan Gaji untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Seluruh personil Polres Balangan menyisihkan gajinya untuk disumbangkan kepada warga yang saat ini kesulitan ekonomi di tengah pandemi virus corona.

Meski bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah sudah mengalir, namun jajaran Polres Balangan merasa masih perlu mengulurkan tangan untuk meringankan beban warga.

“Setiap bulan, seluruh anggota menyisihkan gajinya untuk dibelikan sembako dan disumbangkan kepada warga yang terdampak Covid-19,” ungkap Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, Senin(11/5/2020).

Dari sisihan penghasilan anggota ini, lanjut Nur Khamid, uangnya dibelikan sembako dan sebagian untuk pembelian masker yang semuanya dibagikan kepada warga.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk rasa simpati dari seluruh jajaran Polres Balangan untuk membantu masyarakat dalam memnuhi kebutuhan pokok mereka,” ujarnya.

Agar tidak tumpang tindih, jelas Nur Khamid, pihaknya melakukan pendataan melalui polsek dan Babinkantibmas dengan sasaran utama warga miskin.

“Kami bergerak dari rumah ke rumah masyarakat dalam memberikan bantuan secara langsung. Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat,” tandasnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.