Ming. Nov 29th, 2020

Polisi Mulai Selidiki Kematian Levie Prisilia

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Jajaran kepolisian langsung melakukan penyelidikan terkait kematian Levie Prisilia yang ditemukan dalam keadaan leher tergorok di dalam mobil swift biru dengan TKP di depan Hotel Aston KM 13, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, (Jum’at 23/11/2018).

Menurut paman korban, Remy (40), sosok korban yang merupakan keponakannya adalah seorang ibu rumah tangga yang low profile di hadapan keluarga.

“Keponakan saya ini tinggal di Kertak Hanyar, tepatnya di jalan samping Hotel Aston bersama suami dan 2 anak serta 2 pembantu. Saya lihat dia baik-baik saja karena korban ini memang mudah bergaul dan ramah terhadap teman,” ucap Remy kepada awak media, Jum’at (23/11).

Remy mengaku, tidak ada firasat perihal kejadian tersebut, karena sosok Leive tidak pernah terlibat masalah atau konflik apapun ketika berteman maupun dalam hubungan interaksi sesama dengan yang lainnya.

“Saya serahkan kasus ini kepada yang berwenang, semoga lekas terungkap. Tetapi saya memang benar-benar kaget, setengah tidak percaya,” ujar Remy.

Sementara itu, Dirkrimum Polda Kalsel Kombes Pol Sofyan Hidayat menyampaikan, saat ini kasusnya masih dalam tahap penyelidikan dan masih olah TKP serta masih mencari beberapa saksi dari orang-orang terkait dengan korban.

“Di lain hal, akan kita cari rekan-rekannya dan orang terkait dengan korban untuk dipinta keterangannya, serta untuk masyarakat yang mengetahui kasus tersebut agar bisa dilaporkan,” tandas Sofyan.

Syahbandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.