Rab. Okt 28th, 2020

Polisi Penjarakan ABG karena Simpan Sabu

1 min read

MI (16) yang kedapatan menyimpan sabu seberat 0,20 gram. Istimewa

KabarKalimantan, Banjarmasin – Anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Banjarmasin menangkap seorang anak di bawah umur karena menyimpan Narkoba jenis sabu-sabu.

Menurut Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Herry Purwanto di Banjarmasin menuturkan saat ditangkap, tersangka menyimpan satu paket sabu-sabu dengan berat 0,20 gram.

lanjutnya, lelaki itu berinisial MI yang baru berusia 16 tahun ditangkap pada Senin (22/1) malam di Jalan Gubernur subarjo, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

Ia mengungkapkan, tersangka telah lama dipantau karena menurut informasi yang didapat, dia sering melakukan transaksi Narkoba.

Kemudian anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan berhasil menciduknya ketika membawa sabu-sabu. “Tersangka dikenakan penyidik Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika,” ujar Herry.

Warga yang beralamat tinggal di Jalan Banyiur Dalam, Kota Banjarmasin itupu terancam pidana penjara minimal 4 tahun.

“Kami sangat menyayangkan keterlibatan seorang anak dengan tindak pidana Narkoba, untuk itu perlu pengawasan orangtua agar anaknya tidak terjerumus ke pergaulan yang salah,” ucap Herry mengakhiri.

M SYAHBANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.