Rab. Jan 27th, 2021

Polisi Tangkap 2 Penjual Sabu Warga Kelayan Dalam

1 min read

Ilustrasi barang bukti sabu. dok Redkal.com

KabarKalimantan, Banjarmasin – Polisi meringkus dua orang pria atas kepemilikan dua paket sabu. Mereka bernama M. Hidayat (26) dan Trisno Junaidi (26), yang ditangkap di halaman parkir Rumah Sakit Suaka Insan Jalan Jafri Zamzam, Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin Barat, Kamis (12/10/2017) sekitar pukul 10.45 Wita.

Polisi meringkus kedua pengedar narkoba ini lewat penyamaran sebagai pembeli (undercover buy). Polisi memesan satu paket sabu kepadaa Hidayat. Polisi segera meringkus mereka di tengah transaksi jual-beli narkoba jenis sabu.

Kedua warga Kelurahan Kelayan Dalam, Banjarmasin Selatan yang tinggal satu rumah di RT 12, itu tak mampu berkilah. Hasil penggeledahan, petugas menemukan satu paket sabu di tangan dan dompet Hidayat.

“Ada dua paket sabu-sabu yang berhasil disita dari penangkapan kedua pelaku,” kata Kapolsekta Banjarmasin Barat Komisaris Polisi Jhoni Eka Putra, Kamis (12/10/2017).

Ia menjelaskan, penangkapan berdasarkan informasi masyarakat yang kemudian disikapi dengan mengutus seorang petugas yang menyamar sebagai pembeli sabu-sabu. Menurut Jhoni, kedua pelaku datang mengantarkan barang pesanan, setelah sepakat bertemu di TKP.

“Pelaku mengaku bahwa barang haram itu didapatnya dari temannya yang datang bersamanya, petugas pun langsung menangkap dan membawa keduanya ke Mapolsekta Banjarmasin Barat, guna proses hukum lebih lanjut,” ujar Kompol Jhoni.

EDDY KHAIRUDDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.