Jum. Apr 10th, 2020

Polisi Tangkap Penjual Narkoba di Sungai Lulut

1 min read

Pelaku Supian Hadi yang kedapatan menjual sabu. Istimewa

KabarKalimantan, Banjarmasin – Supian Hadi (27) mesti meringkuk dalam jeruji besi setelah ketangkap berjualan narkoba jenis sabu. Polisi meringkus pria yang tinggal di lingkungan RT 13, Jalan Martapura Lama KM 8,5, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, itu pada Jumat (24/11/2017) malam.

Di bawah pimpinan Kepala Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kalimantan Selatan, AKBP Matsari, polisi menemukan barang bukti berupa empat paket sabu dan timbangan digital di rumah Supian. Penangkapan Supian setelah polisi menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah melihat transaksi narkoba.

Untuk mengungkap kebenaran laporan masyarakat itu petugas pun langsung melakukan penyelidikan dan pemantauan. Untuk memudahkan penyergapan, petugas terpaksa melakukan penyamaran dengan memesan satu paket sabu kepada pelaku.

Pelaku yang ingin menyerahkan barang bukti langsung ditangkap petugas tidak jauh dari rumahnya. Polisi lalu menggiring Supian ke rumahnya dan ditemukan empat paket plus satu timbangan digital. Polisi sudah mengamankan Supian ke Mapolda Kalsel untuk proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga :   Polda Kalsel Latih Personil Tingkatkan Pengetahuan Hukum

M. SYAHBANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.