Polres Balangan Behasil Ungkap Lima Kasus Narkoba

20

KabarKalimantan, Paringin – Polres Balangan berhasil mengungkap lima kasus narkoba dari enam tersangka selama Operasi Antik Intan 2019.

Pengungkapan kasus ini dipublikasikan dalam prees release Polres Balangan yang digelar di Aula Pesat Gatra Mapolres Balangan, Rabu (30/10/2019).

Dalam press release yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Balangan AKP Faddillah tersebut, juga turut dihadirkan keenam tersangka beserta barang bukti narkotika jenis sabu seberat 1 gram, obat daftar W yakni seledryl sebanyak 43 butir, samcodin sebanyak 245 butir, dan neomethor sebanyak 20 butir, serta obat daftar G yaitu THD sebanyak 304 butir.

AKP Faddillah mengungkapkan, selain lima kasus yang sudah diungkap saat Operasi Antik 2019 ini, sehari sebelum pelaksanaan Operasi Antik dimulai, petugas juga berhasil mengungkap jaringan peredaran narkoba di Kecamatan Paringin dan sebanyak lima orang tersangka berhasil diamankan dari hasil pengembangan kasus.

“Saat ini para tersangka sudah berstatus tahanan di Rutan Polres Balangan, dan barang bukti juga sudah diamankan,” ujarnya.

Akp Fadillah mengatakan, pemberantas peredaran narkoba merupakan tanggung jawab Bersama.

“Keberhasilan Polres Balangan mengungkap kasus narkoba di Bumi Sanggam ini tidak terlepas dari informasi masyarakat yang peduli dengan pemberantasan narkoba,” pungkasnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here