Kam. Jul 2nd, 2020

Polres Balangan Salurkan 10 Ton beras untuk Warga Terdampak Covid-19

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Polres Balangan kembali menggelar bakti sosial Polri Peduli dengan menyalurkan bantuan beras sebanyak 10 Ton kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Bumi Sanggam.

Penyerahan bantuan sosial oleh Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid tersebut diawali dengan pelaksanaan apel keberangkatan personel Bhabinkamtibmas seluruh Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Balangan yang digelar di halaman Mako Polres Balangan, Jumat (29/05/2020).

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid mengatakan, baksos ini merupakan tindak lanjut perintah pucuk pimpinan Polri untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di seluruh wilayah hukum Polres.

Sebagai ujung tombak penyaluran bansos berupa 5 Kg beras untuk 1 KK tersebut, Polres Balangan menerjunkan Bhabinkamtibmas ditambah personel Polsek lainnya.

“Kali ini merupakan batuan sosial yang ketiga kalinya dilaksanakan, dan akan terus berkelanjutan,” terang Nur Khamid.

Untuk penyalurannya sendiri, lanjut Nur Khamid, pihaknya sudah mengantongi data penerimanya. “Dengan data yang sudah didapatkan di lapangan oleh para Bhabinkamtibmas, maka bantuan ini akan tepat sasaran dan semoga bermanfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkannya,” tegasnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.