Polres HSU Amankan Pengedar Pil PCC

347
Pelaku pengedar pil PCC berinisial FRJ ditangkap Polres HSU. Istimewa

KabarKalimanan, Amuntai – Satuan ResersepNarkoba Polres HSU berhasil menangkap dua orang pengedar obat-obatan terlarang. Di sebuah warung yang berada Jalan Temanggung Jalil, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (22/01/18).

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno melalui Kasubbag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiwara di amuntai mengatakan, Tertangkapnya seorang tersangka yang berinisal FRJ pada jam 13.30 Wita, setelah dilakukan pengembangan, diketahui barang yang didapat dari saudara AG (47) yang bertempat tinggal Jl. Temanggung Jalil Gg. Wildan Kec. Amuntai Tengah Kab. Hulu sungai utara.

Dari hasil pengkapan Reserse Narkoba Polres HSU melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti dari FRJ berupa 4 butir Pil PCC.

Dan dari tersangka AG (47) polisi berhasil menemukan 2 buah kaleng untuk menyimpang obat-obatan tersebut, yang di dalamnya terdapat 12 butir pil PCC, 33 butir Pil NOVA, 28 butir tanpa logo/merek serta 800 butir tablet yang berlogo NM.

Baca Juga :   Tahun Baru, Polisi HSU Tangkap Wanita Pengedar PCC

setelah itu tersangka, dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Hulu Sungai Utara untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

MAULANA AKBAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here