Sen. Jul 6th, 2020

Polres HSU Bagi Bingkisan untuk Anak yang Gunakan Helm

1 min read

Polres HSU bagi-bagi bingkisan ke bocah yang memakai helm, Senin (18/9/2017). Redkal.com/ F.M Hidayatullah

KabarKalimantan, Amuntai- Satuan Lalu Lintas Polres Hulu Sungai Utara melakukan aneka cara demi menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan, seperti penindakan sampai sosialisasi ke sekolah-sekolah dan komunitas.
Kali ini,Unit Dikyasa Satlantas Polres HSU membagikan bingkisan terhadap anak-anak usia dini yang memakai helm ketika dibonceng orang dewasa. Bagi-bagi bingkisan dalam rangka Hari Jadi POLANTAS Ke-62 .
“Selain sebagai hadiah, pemberian bingkisan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pentingnya menaati peraturan lalu lintas khususnya bagi para pengguna jalan raya” kata Kasat Lantas Polres HSU, Ajun Komisaris Dana Setyana melalui Kanit Dikyasa Bripka Dwi Hartono saat melaksanakan kegiatan di Turjam Paliwara, Senin (18/9/2017).

Dalam operasi itu, bocah yang tertib lalu lintas mendapat bingkisan satu buah buku dan alat tulis. “Yang tidak tertib lalu lintas, akan kita tegur agar ke depannya lebih menaati peraturan lalu lintas,” kata Bripka Dwi.

Bripka Dwi menambahkan Sat Lantas Polres HSU terus menggencarkan pentingnya tertib berlalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan raya. Menurut Dwi, polisi ke depan akan memberi inovasi, reward serta punishment kepada masyarakat dalam berkendara. “Baik itu orang tua,remaja maupun anak-anak,” tandas Dwi.

F. M HIDAYATULAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.