Polres Tanbu Musnahkan Barang Bukti Narkoba

2819

KabarKalimantan, Batulicin –  Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu menggelar pemusnahan barang bukti narkoba jenis pil ekstasi serta sabu-sabu seberat 146,41 gram di depan kantor Mapolres setempat, Kamis (9/5/2019).

Pemusnahan barang bukti narkoba dengan cara diblender yang dipimpin Kabag Ops Polres Tanah Bumbu Kompol Doli Tanjung didampingi Kasatres Narkoba IPTU Frederikus Salama dan jajarannya itu disaksikan langsung oleh pihak Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu serta dari pegawai pengadilan negeri setempat.

Sejumlah narkoba yang dimusnahkan tersebut, merupakan hasil itaan dari delapan orang tersangka, yang diamankan dari berbagai lokasi.

“Saat ini kami sedang melakukan pengembangan terhadap kasus -kasus ini. Kami  bertekad akan segera mengungkap jaringan – jaringan pelaku lainnya secepatnya,” ungkap Kompol Doli.

Doli menjelaskan, ada motif baru dalam penangkapan para pelaku narkoba ini. Mereka mengelabui petugas dengan mengisi kapsul kosong dengan pil ekstasi.

“Para tersangka akan dijerat dengan Undang-Undang No 35 tahun 2009 tentang Narkoba dengan ancaman kurungan lima tahun penjara,” tegasnya.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here