Polsek Kelumpang Hulu Uber Pelaku Penusukan Hasan

640

KabarKalimantan, Kotabaru – Hasan, warga Desa Banua Lawas, RT 01 Kecamatan Kelumpang Hulu menjadi korban penusukan yang terjadi di depan warung biliard di Jalan Lintas Kalseltim, Kamis (31/10/2019) sekira pukul 20.00 WITA.

Beruntung, luka tusuk yang mengenai bagian perut sebelah kiri itu tak membuat Hasan kehilangan nyawanya. Usai pelaku kabur, ia sempat menyelamatkan diri meskipun akhirnya terkapar di pertigaan Jalan Raya Hampang tak jauh dari tempat kejadian.

Korban yang mengalami luka serius itu pun langsung dilarikan warga setempat ke RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor, Tanah Bumbu.

Sementara Hasan mendapatkan pertolongan medis, Jainuddin yang merupakan paman korban melaporkan kejadian yang menimpa keponakannya tersebut ke Polsek Kelumpang Hulu.

Tak menunggu lama, polisi yang sudah mengantongi identitas pelaku pun langsung melakukan pengejaran.

“Kami sudah mengantongi identitas pelaku penusukan Hasan tersebut. Pelaku diduga kuat merupakan residivis yang sebelumnya sudah ditahan di Lapas Kelas II B Kotabaru dengan kasus pembunuhan,” terang Kapolsek Kelumpang Hulu IPDA Rifandy Purnayangkara Putra.

Kendati sudah mengantongi identitas pelaku, lanjut Rifandy, pihaknya masih belum mengetahui motif penusukan tersebut. “Saat ini korban masih dalam perawatan medis, jadi kami tak bisa melakukan interogasi,” pungkasnya.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here