Sel. Mar 31st, 2020

Polsek KPL Resta Banjarmasin Ungkap Kasus Curanmor

1 min read

BANJARMASIN, KK – Tindak pencurian di wilayah hukum Polsek KPL Resta Banjarmasin langsung ditindaklanjuti, tidak lama setelah petugas mendapat laporan.
Pelaku berhasil dibekuk di Jalan Barito Hilir tepatnya di parkiran sepeda motor buruh TPKB Trisakti, Rabu (19/4/2017), sekitar pukul 11.00 Wita.
Adapun terungkapnya kasus tersebut berkat rekaman CCTV, yang berhasil merekam kejadian pencurian tersebut. Pelaku dengan mudah dikenali dan dijemput petugas di tempat kerjanya.
Kaposekta KPL Resta Banjarmasin Kompol Muhammad Fihim saat dikonfirmasi, Jumat (21/4/2017) menjelaskan peristiwa itu. Dia juga menyebutkan bahwa pelaku telah pihaknya amankan. “Wajah pelaku terekam CCTV, sehingga memudahkan kami menangkapnya,” tutur dia.
Dari hasil pemeriksaan pelaku diketahui bernama BP (31) karyawan PT Samudra Indonesia, warga Jalan Sutoyo S.
Sementara barang bukti yang berhasil disita terkait kejahatan yang dilakukannya adalah satu unit motor Vario warna putih biru tahun 2014 Nopol DA 6107 AAY, nomor rangka MH 1JFJ117EK198307, nomor mesin JFJ1E1197471, satu buah jaket merah bertuliskan Portugal, dan sebuah kunci duplikat.
Korban yang melaporkan kejadian itu bernama AL (41), warga Jalan Sutoyo S.
Menurut laporannya, bahwa kejadian itu dialaminya ketika ia selesai salat zuhur dengan mengunakan sepeda motor kemudian pelapor memarkir sepeda motor tersebut di TKP dalam keadaan terkunci stang dan magnet kunci ditutup.
Usai salat, ia melanjutkan bekerja. Ketika hendak pulang pelapor pun kaget karena sepeda motor miliknya tidak lagi di parkiran, ia pun melihat sekeliling namun juga tidak tampak. Korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak Polsek KPL Resta Banjarmasin. raf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.