Sel. Mar 31st, 2020

Porprov X, Cabor Panjat Tebing Dibuka di Bawah Gerimis

1 min read

Cabor panjat tebing mulai dipertandingkan di Porprov X Kalsel, Kabupaten Tabalong, Minggu (8/10/2017). Redkal.com/ Eddy Khairuddin

KabarKalimantan, Tanjung – Sesaat setelah hujan reda, panitia cabang olahraga panjat tebing Porprov X Kalimantan Selatan, melaksanakan upacara pembukaan di venue Panjat Tebing, Minggu (8/10/2017) sekitar pukul 11.30 Wita. Peserta upacara di bawah rintik gerimis.

Seperti diketahui, wilayah Tanjung diguyur hujan sejak pagi. Awan mendung masih menggelanyut di Bumi Saraba Kawa—sebutan Kabupaten Tabalong. Toh, para atlet tetap bersemangat di bawah rintik gerimis.

Ketua panitia pelaksana, Husin Naparin, mengatakan atlet yang mengikuti cabor panjat tebing sebanyak 151 atlet. Menurut dia, semua atlet hadir dalam pembukaan acara.

“Tentunya kehadiran para atlet untuk memperebutkan medali yang sudah disiapkan. Ada 26 medali emas, 26 perak, dan 32 medali perunggu,” ujar Husin.

Adapun Bandi Chairullah, Ketua harian FPTI Kalsel yang mewakili Ketua FPTI Kalsel Drs Fathurrahman, mengapresiasi terhadap semangat atlet yang antusias mengikuti pertandingan cabor panjat tebing.

Baca Juga :   Panjat Tebing Kotabaru Cuma Targetkan Dua Medali Emas

“Olahraga merupakan media pemersatu, karena dalam olahraga kita mempunyai kesetaraan, tanpa adanya status sosial yang membedakan. Di sini kita semua sama, hanya mengandalkan kemampuan untuk mendapat kemenangan,” ucapnya memotivasi di sela membuka kejuaraan cabor panjat tebing Porprov X Kalsel di Kabupaten Tabalong.

EDDY KHAIRUDDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.