Rab. Jan 27th, 2021

Posyandu Babaraan Terpilih Wakili Kotabaru di Lomba Posyandu Tingkat Provinsi

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Posyandu Babaraan, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru yang terpilih mewakili lomba Posyandu tingkat provinsi kedatangan Tim Penilai Lomba Posyandu dari TP-PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (28/8).

Kedatangan tim penilai lomba posyandu itu pun disambut hangat oleh Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar dan Wakil Ketua II TP-PKK Kotabaru Hj Yulianti Zairina Said Akhmad serta Kepala Posyandu Desa Gunung Sari Kutmiati, Plt Camat Pulau Laut Utara Juhaini Sukri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kotabaru dan Forum Koordinasi Kecamatan Pulau Laut Utara.

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan, sangat berterimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim penilai yang berkenan hadir di Kabupaten Kotabaru.

“Terimakasih juga kepada para kader Posyandu Babaraan dan kader PKK Desa Gunung Sari atas segala upaya yang dilaksanakan untuk keikutsertaannya dalam lomba Posyandu tingkat provinsi tahun 2018 ini,” jelas Fatma Idiana.

Ia juga berharap, penilaian lomba posyandu tingkat provinsi ini dapat memotivasi kader-kader Posyandu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. “Seiring dengan peningkatan kualitas pelayanan yang dilakukan, maka akan berdampak pula pada meningkatnya jumlah kehadiran masyarakat dalam setiap pelaksanaan Posyandu,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Posyandu Babaraan Sari Kutmiati mengaku sangat bangga dengan terpilihnya Posyandu Babaraan sebagai perwakilan Kabupaten Kotabaru dalam lomba Posyandu tingkat provinsi tersebut. “Semoga dalam penilaian ini Posyandu Babaraan mendapatkan nilai yang baik,” pungkasnya.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.