Ming. Feb 28th, 2021

PPP Berikan Dukungan Resmi ke Bambang Alamsyah

1 min read

DPW PPP Kalsel memberikan surat dukungan terhadap Bambang Alamsyah yang berlaga di pilkada Tanah Laut tahun 2018. Redkal.com/ Rizal Khalqi

Kabarkalimantan, Banjarmasin – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan surat dukungan terhadap calon ikamben pilkada Tanah Laut 2018, Bambang Alamsyah– Bupati Tanah Laut saat ini.

Ketua DPW PPP Kalsel, Aditya Mufti Arifin, menyerahkan langsung Surat Keputusan DPW PPP Kalsel itu kepada Bambang Alamsyah di Sekertariat PPP, Jalan Ahmad Yani Kilometer 5,5 Banjarmasin.

“Alhamdulilla PPP adalah yang kedua yang memberikan surat dukungan kepada saya dan pasangan saya untuk maju di pilkada 2018. Mudaha-mudahan dengan restu ini lebih meyakinkan rakyat untuk kembali mendukung saya menjadi Bupati,” Kata Bambang Alamsayah.

Selain partai berlambang Kakbah, Partai Golkar juga memberikan dukungan resmi untuk calon pasangan Bambang dan Ahmad Nijar majy ke pilkada 2018.

Walau tidak meyebutkan partai mana lagi yang akan mendukungnya, Bambang mengatakan, dukungan itu akan kelihatan menjelang pendaftaran pada Desember dan Januari 2018.

“Bulan Desember sudah terlihat patai-partai politik mana yang memberikan dukungan,” ujar dia.

Aditya Mufti Arifin menuturkan tidak mudah memberi dukungan karena ada beberapa kriteria yang harus dimiliki si kandidat.

“Selain kontribusi membesarkan nama partai, kriteria lain yang harus dimiliki ialah menyumbang pemikiran-pemikiran untuk kemajuan partai,” Kata ketua DPW PPP Aditya Mufti Ariffin.

Aditya, yang juga anggota DPR RI, ini melihat rekam jejak Bambang Alamsyah cukup bagus selama memimpin lima tahun di Tanah Laut karena pembanguan daerah begitu pesat.

M. RIZAL KHALQI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.