PSM Makassar Timpang, Barito Harus Menang

42
Sumber Foto : Bola.com

KabarKalimantan, Banjarmasin – Bertandang ke Stadion 17 Mei Banjarmasin untuk memenuhi jamuan Barito Putera, PSM Makassar tak diperkuat tiga pemain impornya.

Absennya tiga legiun asing PSM yakni Wiljan Pluim, Marc Klok, dan Bruce Djite tersebut tentunya membuat Barito Putera lebih diunggulkan. Terlebih lagi tim berjuluk Laskar Antasari ini bermain di kandang sendiri.

Meski demikian, Pelatih barito Putera Jacksen F Tiago tak memandang sebelah mata dengan kekuatan PSM yang bisa dikatakan timpang tanpa beberapa pemain andalannya itu.

“Semua tahu PSM. Mereka punya sejarah bagus di sepakbola Indonesia. Tanpa tiga pemain asingnya, PSM tetap jadi ancaman bagi kami. Tapi, kami tetap akan tampil maksimal untuk meraih hasil optimal,” kata Jacksen.

Meski mengakui mental anak asuhnya sedang di atas angin setelah meraih poin penuh di kandang Persebaya pada pertandingan sebelumnya, Jacksen meminta Samsul Arif dkk. tak sedikit pun meremehkan lawan.

Baca Juga :   Preview Laga Persiba Balikpapan VS Barito Putera

“Mental kami memang sedang bagus. Tapi, tantangan kali ini berbeda. Kami main di kandang melawan tim yang tangguh. Ini saatnya kami meraih poin mutlak untuk memuaskan suporter setia Barito Putera,” ujar pelatih berkebangsaan Brasil ini.
SUHAIMI HIDAYAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here