Jum. Feb 28th, 2020

PSMTI Kotabaru Miliki Pemimpin Baru

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kotabaru kini miliki pemimpin anyar. Itu setelah Jefri Anggara resmi dilantik sebagai Ketua PSMTI Kotabaru periode 2019-2023.

Pelantikan Jefri Anggara yang dilakukan langsung Ketua PSMTI Kalimantan Selatan Herman Chandra di Gedung Paris Barantai, Minggu (2/2/2020) malam tersebut turut disaksikan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Sekda Kotabaru H Said Akhmad, Ketua TP-PKK, dan Kepala Kesbangpol Kotabaru.

Ketua PSMTI Kotabaru Jefri Anggara mengungkapkan, organisasi yang bergerak di bidang sosial ini kedepannya akan meningkatkan perannya di tengah masyarakat. Tujuannya tentu agar keberadaan PSMTI bermanfaat untuj masyarakat.

“Kami bertekad, PSMTI Kotabaru akan lebih aktif lagi demi kemajuan Kabupaten Kotabaru dan untuk Indonesia maju, dengan tujuan melaksanakan amanat organisasi, bahu membahu memberikan kontribusi dengan optimal,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar berharap, PSMTI Kotabaru terus bersinegri dengan pemerintah. “Mudah-mudahan keberadaan PSMTI dapat memberikan kontribusi, khususnya di bidang sosial,” ucapnya.

Tak lupa, ia juga berpesan agar PSMTI Kotabaru dapat memelihara keharmonisan.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.