PT Adaro Energy Serahkan Bantuan 20 Konsentrator Oksigen untuk Balangan

2 min read
2.117

KabarKalimantan, Paringin – Melalui program “Adaro Berjuang untuk Indonesia”, PT Adaro Energy Tbk memberikan bantuan 20 konsentrator oksigen, 4.000 paket vitamin, dan 400 paket masker untuk Kabupaten Balangan.

Serah terima bantuan yang dilaksanakan di RSUD Balangan ini diberikan langsung oleh Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk Garibaldy Thohir yang diterima Bupati Balangan H Abdul Hadi dan Wakil Bupati Balangan H. Supiani.

Baca Juga :   Buron Beberapa Bulan, Pemuda Desa Bungur yang Cabuli Istri Tetangga Ditangkap di Desa Songka

Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk Garibaldy Thohir mengatakan, Adaro sangat memahami bahwa dukungan moril dan materil akan sangat membantu penanganan pasien dan menjaga semangat para tenaga kesehatan.

“Kami berharap unit konsentrator oksigen ini akan melengkapi alat kesehatan rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya dalam menangani pasien Covid-19 yang membutuhkan oksigen,” ujarnya.

Baca Juga :   Dewan Minta Perusahaan di Balangan  Berdayakan Tenaga Kerja Lokal

Garibaldy Thohir mengungkapkan, selain konsentrator oksigen, bantuan vitamin juga diberikan untuk membantu penyembuhan pasien Covid-19 dan masyarakat yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Melalui program Adaro Berjuang untuk Indonesia, kita berjuang bersama untuk tetap tegar dan menjadi pemenang dalam menghadapi pandemi ini,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan terima kasih kepada Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk, Garibaldy Thohir dan rombongan di Kabupaten Balangan.

Baca Juga :   2017, Ada Lima ASN Pemkab Balangan Dipecat

“Terima kasih yang sangat besar kami ucapkan kepada PT Adaro Energy Tbk atas bantuannya, ini sangat bermanfaat, dan semoga ini keberkahan bagi semua serta dapat menjadi amal ibadah,” ucap Abdul Hadi.(advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *