Sen. Jul 6th, 2020

PT Amanah Group Gelar Buka Puasa Bersama

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Saban tahun saat bulan Ramadhan, PT Amanah Group menggelar buka puasa bersama.

Nah, kali ini perusahaan yang bergerak di bidang produksi air mineral itu kembali menggelarnya.

Mengusung tema “Indahnya Berbagi dengan Ridho Allah SWT Menuju Indonesia Amanah Bersama Amanah Group”, buka puasa bersama kali ini digelar di kediaman Owner PT Amanah Group H Imam Abror, pada Sabtu (19/5/2018).

Pada buka puasa bersama yang menghadirkan ustadz kondang Arifin Ilham ini turut dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama SKPD Setdaprov Kalsel.

Melalui buka puasa bersama tersebut, Imam Abror berharap, perusahaan yang dijalankannya sejak 17 tahun silam selalu diberikan dan dimudahkan rezeki oleh Allah SWT, agar ia terus bisa berbagi dengan orang lain.

“Kalau punya rezeki lebih, kenapa tidak berbagi dengan orang lain yang lebih membutuhkan. Itu prinsip yang selalu kami pegang,” kata Imam.

Baca Juga :   Paman Birin : Pertahankan Adipuranya, Tingkatkan Kebersihannya

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin juga berharap, tak hanya PT Amanah Group yang bisa berbagi dengan warga yang membutuhkan, tapi pengusaha lain juga bisa menggelar kegiatan serupa.

“Semoga pengusaha lain juga bisa melakukan hal yang sama, tidak lupa untuk berbagi,” pungkas gubernur yang akarab disapa Paman Birin ini.

SYAHRI RAMADHAN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.