PT DLU Batulicin Siapkan Tiga Kapal Layani Penumpang Mudik Lebaran

1867

KabarKalimantan, Batulicin – PT Dharma Lautan Utama (DLU) Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu telah menyiapkan tiga kapal angkutan penumpang jelang mudik lebaran 1440 Hijriah.

“Dua kapal untuk rute Batulicin-Surabaya, dan satu kapal untuk rute Batulicin-Makassar,” ujar Manajer Cabang PT DLU Batulicin Jamirin kepada Redkal.com, Jumat (31/5/2019).

Ia mengatakan, untuk penumpang tujuan Batulicin-Surabaya pihaknya menyiapkan sebanyak 900 lembar tiket, sedangkan untuk tujuan Batulicin-Makassar sebanyak 750 lembar. “Keberangkatan terakhir kapal ini pada 3 Mei nanti. Saat ini tiket terjual ada sekitar 260 lembar,” tambahnya.

Ia memastikan, tak ada kendala untuk kesiapan kapal tersebut. Sebab, pihaknya sudah menyiapkan tenaga ahli untuk melakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kapal sebelum angkat jangkar dari pelabuhan.

dalam hal ini, PT Pelindo III Batulicin bekerjasama dengan PT Pelindo III Surabaya turut membantu sebanyak 700 tiket gratis untuk berkelanjutan perjalanan dari Surabaya menuju tempat tujuan para penumpang yang masih dalam wilayah Jawa Timur.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here