PT DLU Cabang Batulicin Layani Perjalanan Wisata

1265

KabarKalimantan, Batulicin – PT Darma Lautan Utama (DLU) merupakan jasa pelayaran yang bergerak pada jasa pelayaran untuk angkutan penumpang serta muatan barang, kini semakin aktif untuk promosikan wisata.

Manager PT DLU Cabang Batulicin Jamirin mengatakan,  pada tahun 2019 ini, pihaknya mulai bergerak untuk mempromosikan berbagai jenis obyek wisata yang sangat menarik untuk dikunjunggi masyarakat. Agar dapat berjalan maksimal, pihaknya pun menggandeng sejumlah biro travel.

“Tujuan yang ditawarkan seperti Bali, Lombok, juga daerah Jawa Timur, seperti Malang, Surabaya dan daerah tujuan wisata lainnya sesuai keinginan pengunjung,” ujarnya, Selasa (2/7/2019).

PT DLU, lanjut Jamirin, juga menyediakan berbagai fasilitas pelayanan yang lengkap untuk mewujudkan pelayanan prima yang sesuai dengan keinginan para penumpang.

Ia mengatakan, penawaran berbagai obyek wisata ini merupakan suatu pelayanan, serta promosi untuk meningkatkan kebiasaan penumpang, agar selalu mengunakan jasa kapal laut.

“Selain itu juga sebagai upaya ikut mengenalkan destinasi wisata lokal supaya dapat menjadi referensi tujuan wisatawan,” ujarnya.

Untuk pembelian tiket saat ini tidak sulit lagi,  karena PT DLU Cabang Batulicin telah memberikan pelayanan dengan sistem aplikasi online. Sehingga calon penumpang tidak perlu lagi datang ke kantor, cukup hanya membuka website dlu.co.id.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here