Sel. Mar 31st, 2020

PT Indocement Tarjun Tingkatkan Keharmonisan dengan Insan Media Melalui Media Gathering

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – PT Indocement Tunggal Prakarsa, Desa Tarjun, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru mengadakan buka puasa bersama dengan para insan media di Bumi Saijaan, Rabu (6/6).

Buka puasa bersama sekaligus media gathering tersebut dihadiri langsung Asisten General Manajer Agus Erfien, Departemen CSR Indocement Tunggal PrakarsaTeguh, CSR Indocement Tunggal Prakarsa Nur Imansyah, CSU Indocement Risky, CSR Corcopurid Irwandi Malik.

Asisten General Manager Indocement Tunggal Prakarsa Kabupaten Kotabaru Agus Erfien mengungkapkan, media gathering ini merupakan ajang silaturahmi dalam meningkatkan keharmonisan dengan para awak media di kabupaten Kotabaru.

“Sebenarnya, kegiatan ini tak hanya kami lakukan pada bulan Ramadhan saja. Namun, media gathering bersama insan media di Kotabaru ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali,” ujar Agus kepada wartawan Kabar Kalimantan.

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan, sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi semen, PT Indocement Tunggal Prakarsa tidak hanya terfokus untuk mengolah semen semata. Namun, melalui program CSR pihaknya juga melakukan pembinaan kepada desa-desa yang ada di sekitar perusahaan.

Baca Juga :   “Mohon, Jangan Tambang Pulau Laut”

“Seperti di Desa Langandai, kami berikan pembinaan untuk membuat taman wisata hutan bakau, melakukan pembinaan untuk pengelolaan bank sampah, serta masih banyak lagi yang lainnya,” jelasnya.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.