Sen. Jul 13th, 2020

Puluhan Gerobak PKL Dipindah dari DPRD Banjarmasin, Kenapa?

1 min read

Puluhan gerobak PKL yang sebelumnya di parkiran DPRD Banjarmasin, kini diparkir di tepi jalanan. Redkal.com/ Smara Azmi

KabarKalimantan, Banjarmasin – Gerobak Pedagang Kaki Lima (PKL) yang biasanya memenuhi halaman samping DPRD Banjarmasin mulai dipindah ke lokasi lain. Pemindahan puluhan gerobak PKL itu menyusul bersih-bersih perayaan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-491 pada 24 September 2017.

Sekretaris DPRD Banjarmasin, Fathurrahim mengatakan gerobak PKL dipindahkan sementara ke lokasi lain dengan bantuan Satpol PP Banjarmasin. “Semoga PKL ini mau mengerti pemindahan sementara. Karena tempat ini digunakan untuk acara hari jadi,” kata dia di DPRD Banjarmasin, Rabu (20/9/2017).

Selain itu, Fathurrahim terus mengebut proses renovasi kantor DPRD Kota Banjarmasin. “Dan bagian luar atau halaman parkir samping juga dikosongkan. Sebuah panggung dan tenda akan ditempatkan di samping halaman bekas gerobak PKL itu,” ujarnya.

Sementara itu, pelaksana tugas Ketua DPRD Banjarmasin Budi Wijaya menambahkan, pelaksanaan peringatan hari jadi Kota Banjarmasin tahun 2017 akan digelar sederhana di halaman DPRD Banjarmasin. “Kemungkinan hanya hiburan musik sederhana yang akan ditampilkan,” kata Budi Wijaya.

Baca Juga :   Elly: Aset Daerah Perlu Dikelola dengan Baik

SMARA AQDIMUL AZMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.