Rab. Sep 23rd, 2020

Puluhan Kafilah Kalsel ikuti Training Centre

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Dalam rangka persiapan MTQ Nasional XXVIII Tahun 2020, kafilah-kafilah Kalimantan Selatan ikuti pelatihan di Hotel Rodhita Banjarmasin, Selasa (15/9/2020).

Ketua Panitia kegiatan TC Kafilah Kalsel M Arsyad mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas, wawasan dan personalitas dari para peserta MTQ Nasional XXVIII di Padang, Sumatera Barat.

“Kegiatan ini berlangsung dari 15-19 September dan diikuti 51 peserta,”katanya.

Ia berharap, melalui pelatihan ini semua peserta yang berlomba sudah siap sedia dalam segala aspek apa pun. “Kami berharap nanti ketika sudah melaksanakan lomba para kafillah dapat memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutan tertulis  Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor yang dibacakan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Supian Noorbach mengaku optimis, dengan adanya pelatihan ini para peserta yang mewakili Kalsel mampu meraih prestasi yang gemilang.

“Untuk meraih itu, maka persiapan harus dilakukan dengan maksimal dan sebaik-baiknya,” kata Supian dalam sambutan Gubernur yang akrab disapa Paman Birin.

Ia menambahkan, pada MTQ sebelumnya Kalsel berhasil mendapatkan gelar dan berada pada peringkat ke 10 besar secara Nasional.

“Semoga para Kafilah tahun ini dapat meningkatkan prestasinya meskipun provinsi-provinsi lain juga ingin membuat Provinsinya menjadi yang terbaik dan pemenang. Jangan pernah menyerah untuk belajar dan berjuang untuk Kalsel menjadi yang terbaik” pungkasnya.

Reporter: Syahri Ramadhan

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.