Puluhan Kendaraan Roda Dua Terjaring Razia

1385

KabarKalimantan, Batulicin – Jajaran Satlantas Polres Kabupaten Tanah Bumbu menggekar razia kelengkapan surat menyurat kendaraan bermotor di Jalan Transmigrasi, Desa Manunggal, Kecamatan Karang Bintang.

Kasatlantas Polres Tanah Bumbu Iptu GM Angga Satrya Wibawa melalui KBO Satlantas IPDA Joko S mengatakan, razia yang dilaksanakan itu merupakan upaya penegakkan ketertiban para pengendara agar bisa patuh terhadap aturan lalulintas yang berlaku.

“Sasaran tilang razia ini seperti biasa, kami memeriksa kelengkapan surat menyurat, dan kelengkapan berkendara,” jelasnya, Selasa (9/7/2019).

Ia mengatakan, pada razia kali ini ada puluhan kendaraan roda dua yang terjaring razua, sedangkat untuk kendaraan roda empat hanya satu unit. “Pelanggaran yang ditemukan petugas,  STNK dan SIM para pengendara banyak yang tak berlaku lagi,” katanya.

Ia berharap, razia lalulintas rutin yang dilaksanakan tersebut dapat menggugah kesadaran para pengendara untuk memperhatikan kelengkapan surat menyurat kendaraan saat hendak bepergian.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Editor: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here