Ming. Sep 27th, 2020

Puncak HPN 2020, Gubernur Kalsel Terima Penghargaan sebagai Dewan Kehormatan PWI

1 min read

KabarKalimantan, Banjarbaru – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menerima penghargaan penyematan sebagai Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di halaman Kompleks Perkantoran Setdaprov Kalsel, Banjarbaru, Sabtu (8/2/2020).

Dalam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Ketua PWI Pusat Atal S Depari mengaku sangat terkesan dengan kepekaan Kalsel yang menyatakan siap setelah sempat adanya pembatalan tuan rumah HPN 2020 di wilayah Provinsi Sumatera Utara.
“Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor beserta PWI Kalsel sangat merespon positif dan langsung menyetujui bahwa HPN 2020 siap digelar di Kalsel,” kata Atal.

Menurutnya, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor sangat berjasa merealisasikan kegiatan tahunan dari PWI yang bersinergi bersama dengan pemerintah. “Bahkan Presiden Joko Widodo mendukung penuh pada perayaan puncak HPN 2020 ini,” ucapnya.

Sementara itu Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menuturkan, pers sungguh sangat luar biasa karena telah menggelorakan seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Nurul Aisturida Beberkan Ciri Kepemimpinan yang Bijak, Salah Satunya ada di Sosok Paman Birin

“Hari ini insan pers membawa pohon ke Kalsel, itu bentuk persahabatan yang abadi dan membangun negeri berwawasan lingkungan,” pungkas Paman Birin.

Reporter: Syahri Ramadhan
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.