Rab. Jul 15th, 2020

PWI Kalsel Bakal Suguhkan Kesan Berbeda di HPN 2020

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Kalimantan Selatan akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2020 mendatang.

Berbagai persiapan untuk mematangkan hajatan akbar para insan pers itu pun sudah dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel sejak jauh-jauh hari.

Bahkan, Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi berujar, akan menyuguhkan rangkaian kegiatan yang berbeda dengan HPN sebelumnya. Pasalnya, beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju bakal berhadir mengisi rangkaian acara yang sudah diagendakan.

“Nanti ada forum diskusi langsung bersama beberapa Menteri yang selama Ini belum pernah dilakukan di HPN. Semua persoalan nanti akan dikupas di sana. Jadi, kementerian akan tahu apa yang dikehendaki Kalsel,” ujar Helmi usai Rapat Persiapan HPN 2020 di Gedung PWI Kalsel, Senin (27/1/2020).

Ia menegaskan, untuk persiapan menyambut puncak acara HPN 2020 itu sendiri sudah 100 persen, termasuk dengan kehadiran Presiden RI Joko Wododo dan 24 duta besar negara sahabat yang sudah mengkonfirmasi kepada pihak panitia peringatan HPN.

Baca Juga :   Tim Futsal PWI Kalsel Tembus Partai Final

Ia memperkirakan, ribuan tamu akan menghadiri acara puncak acara HPN yang diselanggarakan di Banjarbaru pada 9 Februari mendatang.

“Kemungkinan lebih dari 4.000 orang akan hadir di acara puncak nanti. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi Kalsel,” harapnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.