PWI Kalsel Kalah Tipis atas Seribu Sungai

1471

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tim sepakbola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan menelan kekalahan 4-5 dalam laga persahabatan melawan Tim Seribu Sungai Banjarmasin di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (19/7/2019).

Di babak pertama, sebenarnya PWI Kalsel sempat unggul dengan skor 2-1. Dua gol pasukan wartawan Kalsel ini diciptakan oleh Mawardiannoor yang merupakan wartawan Duta TV.

Memasuki babak kedua, tim Seribu Sungai Banjarmasin langsung tancap gas mengejar ketertinggalan. Alhasil, tim PWI Kalsel yang bermain tanpa sejumlah pilar andalannya kewalahan hingga kedudukan berhasil disamakan.

Tak lama berselang, Mawardiannor kembali beraksi. Ia berhasil mencatatkan hattrick dalam laga tersebut. Hingga sempat kembali unggul 3-2. Namun, hattrick Mawardi tersebut tak mampu menyelamatkan tim PWI Kalsel dari kekalahan.

Tim Seribu Sungai yang diperkuat mantan pemain Barito Putera Ilham Romadona berbalik unggul. Lewat dua gol yang diciptakan Suryanata, dan satu gol dari Yasir, Tim Seribu Sungai yang dikomandoi Prof Dr Zairin menyudahi pertandingan dengan skor 4-5.

Baca Juga :   Barito Rekrut Pemain Liga 3

Kapten tim PWI Kalsel H Lutfi Darlan mengakui, kekalahan tim PWI Kalsel tersebut dikarenakan sejumlah pemainnya tak bisa ikut bertanding karena menjalankan tugas kewartawanan.

“Di babak kedua kami mulai kelelahan. Bahkan, di penghujung pertandingan kami hanya bermain dengan sembilan orang. Sehingga tim lawan dengan mudah membangun serangan dan membalikkan keadaan,” ujarnya.

Pun demikian, kekalahan tim PWI Kalsel tersebut tak membuat Ketua SIWO PWI Kalsel Yusnan kecewa. “Teman-teman sudah bermain dengan sangat baik. Ke depannya akan kita perbaiki lagi,” katanya.

Reporter: Suhaimi Hidayat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here